HONDA SEBAGAI PELOPOR INJEKSI SEMAKIN KUASAI SUMATERA BARAT


Programed Fuel Injection atau yang lebih dikenal dengan PGM-FI merupakan teknologi Honda yang dapat menyebabkan sepeda motor menjadi lebih irit, lebih mudah dalam perawatan, lebih bertenaga, lebih ramah lingkungan dan lebih mudah saat dihidupkan

PRODUK PGM-FI

Honda memulai debut Fuel Injection (FI) pada tahun 2005 dengan Supra X125 PGM-FI.
Yang kemudian diikuti dengan Revo AT dan PCX 125 di tahun 2010. Di tahun 2011 bahkan Honda meluncurkan 4 varian PGM-FI baru, yaitu CBR 250, CBR 150, Spacy FI dan Supra X125 Helm-in PGM-FI. Di tahun 2011 itu juga, Honda mendeklarasikan  Cinta Honda PGM-FI Cinta Indonesia. Sebagai wujud komitmen Honda terhadap indonesia. Kemunculan PGM-FI pun berlanjut di tahun 2012 dengan kelurnya New Vario Techno 125 PGM-FI dan PCX 150.

MATIC INJEKSI
Masyarakat Sumatera Barat semakin tertarik dengan Matic Honda, hal itu terlihat dari penjualan Matic Honda yang menguasai 71% pasar matic di Sumatera Barat.

 




 












Pergeseran juga terjadi di matic injeksi, masyarakat Sumatera Barat  semakin tertarik dengan teknologi injeksi. Hal itu terlihat dari komposisi penjualan Matic injeksi Honda yang mencapai 37% dari total penjualan matic Honda di caturwulan kedua tahun 2012



Pergeseran pasar sepeda motor ke injeksi berhasil di manfaatkan Honda dengan baik. Dengan Produk-produk PGM-FI, Honda berhasil merajai Pasar Sepeda Motor matic injeksi di Sumatera Barat. Honda berhasil menguasai 71% dari total sepeda motor matic injeksi yang terjual dari bulan Januari – Agustus 2012. Sementara Yamaha dan Suzuki 29%. Ini membuktikan bahwa Matic Honda menjadi pilihan tepat sebagai solusi transportasi masyarakat.

MASA DEPAN PGM-FI
Kedepanya masyarakat sudah mulai beralih ke motor injeksi, hal itu terlihat dari penjualan Honda PGM-FI yang mencapai 37% dari total penjualan sepeda motor Honda di Sumatera Barat. Untuk itu kami CV. Hayati Selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda Sumatera Barat dan seluruh dealer jaringan penjualan siap untuk menjual honda PGM-FI, termasuk layanan purna jual nya. Honda memberikan garansi 5 tahun untuk komponen PGM-FI.

New Honda BeAT PGM-FI
Baru - baru ini Honda telah me-launching 1 varian matic Injeksi lagi yaitu New Honda BeAT FI. New Honda BeAT FI ini ditargetkan untuk meramaikan segment matic injeksi dengan harga terjangkau.




Cinta HONDA PGM-FI
Cinta INDONESIA

Komentar